memberitakan dan mengabarkan

Bupati Pesan Pejabat Yang Baru Dilantik Layani Masyarakat Tidak Pilih Kasih

PARIGI MOUTONG- Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu pesan kepada pejabat yang baru dilantik agar melayani masyarakat tidak pilih kasih.

Hal itu disampaikan Bupati Samsurizal saat pengambilan sumpah jabatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional dirangkaikan dengan penyerahan surat perpanjangan perjanjian kinerja pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja formasi guru dan kesehatan tahun 2023, bettempat di Gedung Pertemuan Pantai Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan (31/5).

Bupati tegaskan, ASN atau Pejabat adalah pelayan masyarakat dan jangan coba coba melakukan korupsi dan penyimpangan, apabila terbukti secara nyata melakukan korupsi berdasarkan hasil temuan Inspektorat, maka ia tidak akan segan segan mencopot atau memberhentikan Pejabat tersebut dari jabatannya.

“PNS adalah pelayan masyarakat. Bagi pejabat yang melakukan penyimpangan dan di periksa Inspektorat terbukti bersalah, maka saya akan berhentikan,” Tegasnya.

Selanjutnya Bupati Samsurizal mengingatkan kepada para Kepala sekolah agar bekerja dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggungjawab.

“Jabatan Kepala Sekolah bukan jabatan Eselon tetapi jabatan kepercayaan, dan bertanggungjawab mengurus Sekolah, Guru dan Siswanya,” Jelasnya.

Pejabat yang dilantik untuk jabatan Struktural diantaranya Adre Wijaya ST jabatan baru Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. Niluh Elisabet SE jabatan baru Camat Torue. Abd Aten SE jabatan baru Camat Parigi Selatan. Muhtar SPd MAP jabatan baru Camat Parigi Utara. Mudasir SFil I Camat Kasimbar. Ratna Latjumba jabatan baru Camat Tinombo Selatan.

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!