memberitakan dan mengabarkan

Juara 1 Liga ASN 2023 disabet Kabupaten Parigi Moutong

Palu – Liga ASN Sulteng dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 52 tahun 2023 resmi ditutup Gubernur Sulawesi Tengah di Lapangan Gawalise, pada Selasa sore (21/11/2023).

Laga final menyajikan Derby Lembah Palu antara ASN Kabupaten Parigi Moutong vs ASN Kota Palu.

Pada laga pertama, kesebelasan ASN Kabupaten Parigi Moutong dan ASN Kota Palu bermain dengan sangat ketat dan jual beli serangan terjadi hingga akhir babak kedua dengan hasil sama kuat 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti dengan hasil kemenangan diraih oleh kesebelasan ASN Kabupaten Parigi Moutong dengan skor 8-7.

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahruddin D. Yambas, M.Si, menyampaikan apresiasi kepada kedua tim yang telah menunjukkan performa terbaik sepanjang turnamen ini.

“Selamat kepada tim yang keluar sebagai juara, dan selamat kepada semua peserta yang telah memberikan yang terbaik,”katanya.

Ia pun mengajak untuk terus memelihara semangat sportivitas dan persaudaraan dalam setiap aspek kehidupan. Olahraga bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang semangat tim, keberanian, dan rasa hormat terhadap lawan.

Selanjutnya disampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, pengurus, dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan Liga ASN Sulawesi Tengah tahun 2023.

Beliau berharap Liga ASN Sulawesi Tengah dapat terus dilaksanakan pada tahun 2024.

“Semoga semangat ini terus berkobar dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam berkarya dan berprestasi,”tutupnya.

Biro Administrasi Pimpinan

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!