memberitakan dan mengabarkan
Berita  

Prosesi acara Pisah Sambut Kapolres Lama dan Baru : Wakil Bupati Badrun Nggai apresiasi Kinerja dan dedikasi Kapolres lama

Wakil Bupati Badrun Nggai juga menyambut Kedatangan Kapolres Baru AKBP Jovan Reagan Sumual, SH. S.I.K., M.H, M.TrSOU diMakopolres Parimo Foto : Prokopim Parimo

Polisi Resort Parigi Moutong gelar acara pisah Sambut Kapolres Parigi Moutong dari Pejabat lama AKBP Yudi Arto Wiyono, S.I.K., M.H ke Pejabat Baru AKBP Jovan Reagan Sumual, SH. S.I.K., M.H, M.TrSOU.

Mewakil Pemerintah Daerah Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE menghadiri acara pisah sambut tersebut Bertempat di aula pertemuan Polres Parigi Moutong Senin (17/07/23).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Badrun Nggai menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi Kapolres AKBP Yudi Arto Wiyono, S.I.K., M.H selama menempati tugas di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

mewakili seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong, Wabup Badrun Nggai mengatakan salam perpisahan.

“Semoga ditempat tugas yang baru, beliau (Kapolres Parigi Moutong lama) semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, ” Tuturnya.

Wabup Badrun menuturkan kurang lebih 1 tahun 7 bulan menjalankan tugas di daerah ini dalam rangka menjaga kantibmas alhamdulillah AKBP Yudi Arto Wiyono dalam kepemimpinanya sangat membantu Pemerintah Daerah terkait diantaranya dalam pengungkapan berbagai kasus di wilayah Parimo.

Sementara itu wabup juga menyampaikan kepada Pejabat Baru kapolres Parimo badrun menyampaikan ucapan selamat datang AKBP Jovan Reagan Sumual, SH. S.I.K., M.H, M.TrSOU.

Wabup berharap dengan adanya rotasi pimpinan ditubuh Polres Parimo, dapat membawa angin segar bagi Polres Parigi Moutong dan seluruh jajarannya khususnya seluruh masyarakat parigi moutong untuk lebih meningkatkan upaya dalam mewujudkan dan memelihara kantibmas yang lebih kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman.

turut dihadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran, SSTP, M.A.P Unsur Forkopimda Kabupaten, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Parigi Moutong, Para Pimpinan Perbankan, dan tokoh masyarakat.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!