memberitakan dan mengabarkan
Berita  

Publikasikan Potensi Durian Parimo , RRI Palu Live di Kebun Durian Milik Maria

PARIGI MOUTONG- Dalam rangka mempublikasikan Potensi Durian yang ada di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah (Sulteng), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Palu Live di Kebun Durian milik Niluh Maria Cipta Ninghati yang terletak di Desa Martasari seluas 4 hektar. Jum’at (16/6/2023).

Live RRI Palu dilakukan untuk mendukung publikasi menyongsong Event Festival Durian yang rencananya di gelar 4-6 Juli 2023 di Kabupaten Parigi Moutong.

Maria merasa bangga dan terharu bisa di kunjungi oleh tamu dari RRI Palu. Ia berharap kebun Durian dan Industri olahan miliknya lebih terekspose seluas luasnya sehingga makin di kenal.

“Terima kasih atas kunjunganya. Saya merasa bangga dan terharu,” Ucapnya.

Kepala RRI Palu R Muhammad Yusridarto SSos MIKom juga ikut mengunjungi kebun Durian.

“Alhamdulillah sangat luar biasa potensi Duriannya. Saya sudah publikasikan di Medsos dan teman teman saya di Jakarta mereka sangat tertarik. Insya Allah mereka mau datang ke sini untuk melihat langsung Duriannya,” Katanya.

Selain Maria, juga ikut diwawancarai Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Parigi Moutong di dampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Parigi Moutong Sofiana SE MAP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Parigi Moutong Enang SSos bersama Kabid IKP Rislan SSosI MAP, dan tim Prokopim Skretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Sebelum berkunjung ke Kebun Durian khusus jenis Montong milik Maria, sebelumnya tim RRI Palu live bersama Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu dan Ketua Panitia Festival Durian Internasional sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu.

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d