memberitakan dan mengabarkan

RSUD Raja Tombolotutu dikunjugi Pj Bupati Parigi Moutong

PARIGI MOUTONG – Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo melakukan kunjungan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Tombolotutu, Kecamatan Tinombo, kamis (26/10/2024).

Dalam kunjungannya, Pj Bupati memastikan bahwa RSUD Raja Tombolotutu ini berfungsi dan berjalan dengan baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Pesan saya untuk teman-teman bahwa dari bidang kesehatan tolong tanamankan pada hati kita sekalian bahwa masyarakat atau pasien yang datang kesini kerumah sakit bukan dalam keadaan tersenyum pasti dalam keadaan sedih, dalam keadaan sakit, dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. saya minta kepada bapak ibu perkenankan mereka kembali dengan tersenyum,” ungkapnya.

Dikatakannya, tiga rumah sakit yang ada di kabupaten Parigi Moutong merupakan tulang punggung PAD bagi kabupaten Parigi Moutong sebagai OPD penghasilan sehingga dapat bergulirnya kabupaten Parigi Moutong menjadi memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Tidak hanya sebagai OPD penghasilan tapi juga sebagai OPD yang memberikan pelayanan terbaik,” katanya

Pj Bupati berharap dengan silaturahmi pagi hari itu bisa memberikan memotivasi kepada para perugas kesehatan.

“Walaupun saya hanya sekedar bersilaturahmi saja dengan bapak ibu, tetapi saya berharap kunjungan ini bisa memberikan memotivasi kepada bapak ibu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Setelah melakukan kunjungan kerja di RSUD Raja Tombolotutu, Pj Bupati langsung melanjutkan berkunjung kebeberapa tempat diantaranya Peninjauan Lokasi Ujian Nasional Berbasis Komputer, di SD Inpres 2 Siney Desa Khatulistiwa, sekaligus peninjauan Rehab bangunan sekolah.

Pj Bupati juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong Bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong dan Plt Ketua TP PKK Kabupaten Parigi Moutong.

Usai peninjauan dibeberapa tempat itu, kunjungan kerja Pj Bupati dilanjutkan dengan Pencanangan Kampung Keluarga Berkualitas (KB) di Kecamatan Tinombo Selatan.

Sumber : DINAS KOMINFO KAB. PARIGI MOUTONG

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!