memberitakan dan mengabarkan

Rumah Hukum Tadulako Angkat Bicara Terkait Calo Penerimaan Anggota Polri di sulteng Sangat Meresahkan

Soalkakita, Palu – Polda Sulteng  mengungkap Calo Penerimaan Anggota Polri dengan bukti 4,4Miliar yang di temukan Mobil dan menjadi barang bukti Jadi Barang Bukti.

Bahwa Polda Sulawesi Tengah menujukan komitmennya untuk memberantas calo penerimaan anggota Polri gelombang II tahun anggaran 2022, Hal itu diungkapkan Kabidhumas Polda Sulawesi Tengah Kombes Polisi Didik Supranoto pada saat dihadapan beberapa awak media di Polda Sulteng Pada Selasa (16/8/2022).

“Ini merupakan komitmen Polda Sulteng untuk memberantas praktek percaloan dalam penerimaan anggota Polri,” tegasnya

Rivaldi Direktur Rumah hukum tadulako angkat bicara mengenai pengungkapan Calo Penerimaan Anggota Polri dengan bukti 4,4Miliar.

“Mengapresiasi kerja Polda Sulteng akan tetapi  perlu ada pengungkapan apakah ada jaringan Calo Penerimaan Anggota Polri yang masih berkeliaran dan juga seperti Arahan lengkap Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., kepada jajaran baru-baru ini Polri harus meraih kembali kepercayaan publik hingga menghindari pelanggaran” Ungkapnya di kantor Rumah Hukum Tadulako, Sabtu (20/8/2022).

Oknum Calo Penerimaan Anggota Polri ini sangat meresahkan masyarakat khususnya masyarakat Sulawesi tengah banyak yang di rugikan terutama anak yang berprestasi yang tidak mempunyai uang untuk membayar padahal semua Peneriman Polri gratis Tampa biaya apapun. Tegasnya (HT)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!