memberitakan dan mengabarkan

Terbatas Segera Mendaftar Lomba Senam Kreasi dan Line Dance

PARIGI MOUTONG – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Parigi Moutong akan menyelenggarakan Lomba Senam Kreasi dan Line Dance yang digelar di halaman kantor Bupati Parigi Moutong pada tanggal 17 hingga 19 Maret 2023. Lomba ini mendapat antusias yang tinggi dari pihak sekolah dan pegiat senam dan line dance di daerah tersebut. Peserta yang mendaftar sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 8 Februari 2023 sudah cukup banyak, sehingga Ketua Panitia, Iwan Muhtar, mengingatkan peserta yang ingin mendaftar agar segera mendaftar karena jumlah peserta yang akan mengikuti lomba terbatas.
Iwan Muhtar kepada wartawan, Kamis (16/2) mengatakan, pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 28 Februari 2023, namun jika jumlah peserta yang dibutuhkan sudah mencukupi, waktu pendaftaran akan ditutup.
Iwan menjelaskan, lomba senam kreasi terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori pelajar dan kategori dewasa, masing-masing dengan jumlah peserta yang dibatasi menjadi 15 tim atau kelompok. Sementara, peserta Lomba Line Dance juga dibatasi menjadi 15 tim atau kelompok.
Lomba Senam Kreasi dengan hadiah jutaan rupiah akan memperebutkan Piala Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Parigi Moutong. Sedangkan lomba line dance memperebutkan piala Ketua Umum KORMI Kabupaten Parigi Moutong dan hadiah jutaan rupiah.
Iwan mengungkapkan, kedua lomba ini turut melibatkan tiga Induk Olahraga (Inorga) yang merupakan anggota KORMI Kabupaten Parigi Moutong, yaitu Ikatan Olahraga Senam Kreasi (IOSKI), The Universal Line Dance (ULD) dan Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI).
“Kami berharap lomba ini menjadi ajang yang bermanfaat bagi peserta dan masyarakat,” ujar Iwan Muhtar yang juga menjabat Sekretaris Umum KORMI Kabupaten Parigi Moutong.
Ia juga berharap, kedua lomba ini dapat meningkatkan minat dan kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga dan kesehatan.*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!