memberitakan dan mengabarkan
Berita  

TINJAU KEMBALI PEMBANGUNAN LANJUTAN LPKA PALU, KAKANWIL : PASTIKAN SETIAP BANGUNAN KUAT SERTA MEMILIKI KONSEP YANG MENARIK

Soalkakita, PALU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir tinjau langsung pembangunan lanjutan kantor Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Kamis (06/10).

Didampingi Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun serta Pejabat Strukturalnya serta pemegang konstruksi pembangunan Wulasi Jaya. Revanda menyampaikan bahwa proses pembangunan kantor lanjutan tersebut terus berjalan dengan lancar dan baik sesuai dengan apa yang telah tersepakati.

“Sejauh ini terus berjalan sesuai dengan kesepakatan dan kami berharap bisa rampung tepat pada waktunya yakni akhir bulan November mendatang. Seperti yang bapak tekankan sebelumnya, pembangunan ini akan terus kami pantau secara bersama-sama,” jelas Revanda.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil melakukan pemeriksaan pada setiap ruang pembangunan yang saat itu tengah berlangsung dengan penuh keseriusan dari setiap pekerja bangunan. Kakanwil juga berpesan agar memastikan bangunan yang baik dan teruji kekuatannya serta memiliki nilai estetika yang baik.

“Pastikan setiap bangunan ini benar-benar baik dan kuat serta memiliki konsep yang menarik, dari penataannya hingga pemilihan warnanya yang ramah kepada anak. Artinya apa? Kita harus bisa mewujudkan lingkungan ini yang penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan buat siapa saja, terutama bagi anak-anak kita yang memiliki kegiatan yang sangat padat disini,” Pungkas Kakanwil. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!