memberitakan dan mengabarkan

Yuyut Dukung Gus Muhaimin Iskandar naikan anggaran Dana Desa 5 Miliar

Parigi – Yuyut Surya Wahyudi mendukung Gus Muhaimin Iskandar terkait usulan kenaikan anggaran Dana Desa hingga Rp 5 miliar per desa di tahun 2024. Menurut Yuyut sapaan akrapnya, Dana Desa sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa dan terbukti dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di desa.

“Sebagai Kader dan Pengurus Partai PKB Parigi Moutong mendukung Full usulan Ketua Umum terkait kenaikan anggaran Dana Desa hingga Rp 5 miliar per tahun. Kehadiran Dana Desa ditengah masyarakat sangat dirasakan manfaatnya dan ini Terbukti Dana Desa dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat desa melalui peningkatan dan percepatan pembangunan di desa,” ujarnya.

Yuyut yang juga tinggal didesa dan menjadi masyarkat  desa menyebut baik usulan kenaikan Dana Desa yang digagas Gus Muhaimin Iskandar akan menjadikan desa sebagai pusat pembangunan nasional. 

” Gus Muhaimin Iskandar sangat memahami bahwa Dana Desa merupakan faktor penting dalam penguatan ekonomi masyarakat desa. Hal itu sejalan dengan komitmen partai kami untuk menjadikan desa sebagai pusat pembangunan nasional. Karena itu, usulan Rp 5 miliar per desa di 2024 kita dorong,” sebutnya.

Sebagai Orang yang perna menjadi pendamping desa ini tak lupa memuji dan mengapresiasi langkah Gus Muhaimin Iskandar  yang juga Wakil Ketua DPR RI. yuyut menilai pemikiran serta ide dan gagasan Gus Muhaimin Iskandar  sangat dibutuhkan demi kemajuan masyarakat desa. Gus Muhaimin Iskandar  adalah bapak  Gerakan Desa Membangun Indonesia yang selalu mencurahkan pikiran, tenaga dan idenya untuk Masyarakat desa.

“wajarlah usulan kenaikan Dana Desa menjadi Rp 5 miliar per desa per tahun lahir dari pemikiran dan ide Gus Muhaimin Iskandar . Gus Muhaimin Iskandar pasti paham betul karena beliou telah merintis dan mendorong penguatan program pembangunan desa sejak lama,” pungkas yuyut.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!