memberitakan dan mengabarkan

Rumah Hukum Tadulako sudah terbentuk  disejumlah daerah

Palu- Rumah hukum Tadulako organisasi Bantuan hukum dan ormas kemasyarakatan terbentuk di sejumlah daerah yang organisasinya  berfokus dalam pendampingan Hukum.

Organisasi Rumah Hukum Tadulako yang berpusat di Sulawesi tengah ini sudah membentuk Cabang disejumlah daerah untuk dalam hal memberi Bantuan Hukum gratis terhadap masyarakat kurang mampu.

Hal Ini terungkap dalam wawancara dikantor Rumah hukum tadulako di palu Sulawesi tengah, senin (19/07/22) Siang.

Valdy mengatakan, saat ini pengurus Rumah Hukum Tadulako melakukan penguatan internal, Rumah Hukum Tadulako pun akan segera mendaftarkan diri ke Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Seluruh cabang yang sudah terbentuk.

“iya intinya kami ingin membuka posbantuan hukum dicabang-cabang kami yang ada di setiap daerah agar akses hukum kepada masyarakat kurang mampu bisa terwujud” ungkapnya

Cabang Rumah Hukum Tadulako yang sudah terbentuk di antaranya : Kota palu, Kab. Parigi Moutong, Kab. Tojo Una-una, Kab. Morowali, Kab. Morowali Utara, Toli-Toli, Kab. Pasangkayu (Sulbar).

Fadli menegaskan jika Rumah Hukum Tadulako tidak berafiliasi dengan partai politik (parpol) manapun, meskipun tidak membatasi anggotanya duduk dipartai Politik. (HT)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!